Lelang Villa Di Cipanas

Villa di garut cipanas murah dengan kolam renang pribadi ada darajat air panas private pool yang 30 orang awit 2 kamar sabda alam sumber alamanda bagus 2021. Dijualdilelang Villa Bukit Lembah Lestari lokasi di Cipanas.


Rumah Murah Cipanas Cianjur Rumah Di Cipanas Cianjur Mitula Properti

Discover Your Perfect Accommodation Today.

Lelang villa di cipanas. Discover Your Perfect Accommodation Today. Dijual Rumah Lelang di Cipanas Cianjur Jawa Barat Alamat. 021 7975981 Marketing.

27 Daftar Villa di Puncak yang di Sewakan dengan Harga Murah dan Memiliki Pemandangan Indah. DIJUAL Villa type Jepang di Kota Bunga Puncak. Book Your Stay Today.

31 Oktober 2020 1010 AM. Cipanas Cianjur Spesifikasi Bangunan. Properti ini layak untuk dibeli dalam komplek yang aman lingkungan sangat tenang sejuk pemandangan gunung house.

Lokasi di Perumahan PUNCAK RESORT Cocok untuk Liburan atau di huni. Hanjawar Sukanagalih Pacet Cipanas Jawa Barat Fully Furnished SHM dan kondisi sudah direnovasi. Cari penawaran terbaik untuk Properti di Cipanas Cianjur.

Padarincang RT 0304 Ds. Di jual VILLA dengan Luas Tanah 380 M² Luas Bangunan 156 M² 5 Kamar Tidur 3 Kamar Mandi Gasebo Taman Kolam Ikan dan semua isi dalam Villa. Villa di Puncak Cipanas Villa BD-13.

Book Your Stay Today. Cianjur Jawa Barat Harga. Ad Save up to 50 on your reservation.

2 lt ada kolam renang 3 km dri istana kepresidenan -lokasi komplek villa tepat di sisi jala. 1 Garasi 1 Mobil Listrik 2200 Watt Sertifikat. PTTRIMITRA LELANG MANDIRI Wisma Korindo Lt5 JL.

400 m2 Kamar Tidur. Jauh dari kepadatan kota yang ramai Villa Jodi memberikan suasana yang lebih tenang dan pribadi untuk liburan anda dengan keluarga. 1 Garasi 1 Mobil Listrik 2200 Watt Sertifikat.

Find Your Home Away From Home. 400 m2 Kamar Tidur. Villa di Puncak cipanas yang letaknya lumayan dekat dengan tempat wisata seperti Taman Bunga Nusantara yang berjarak 5km ke kebun Raya Cibodas pun tidak jauh cukup dengan 10 menit sudah sampai adapun yang lebih dekat ke Little Venice yang berada di dalam komplek.

Padarincang RT 0304 Ds. Tanah berikut bangunan rumah di atasnya luas tanah 1884 m2 SHM No. 4401 Rumah di Cipanas Cianjur dari Rp.

Ad Save up to 50 on your reservation. BPD Papua KC Abepura. Starting From 59 AUD.

Villa Palm Garden Estate Type Lily Blok F No32 Desa Palasari Kec Cipanas Kab Cianjur. Book a Private Villa in Cipanas online. Lelang Tanah dan Bangunan SHGB no 789 Villa Palm Garden Estate Type Lily Blok F No32 Desa Palasari Kec Cipanas Kab Cianjur.

Rp 15 juta rupiah No Telepon. Dijual Rumah Lelang di Cipanas Cianjur Jawa Barat Alamat. Gunung Gede dan Hutan Cemara.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas kawasan puncak cukup luas termasuk dalam 2 wilayah bogor dan cianjur. Jl Taman Safari no 10 desa Kongsi Rt01Rw. Pertama kawasan ini memiliki ketinggian mulai dari 800 meter di atas permukaan air laut.

Klik salah satu lokasi di bawah ini untuk menampilkan daftar villa dari lokasi tersebut. Pemandangan pepohonan yang asri akan menyegarkan kembali tubuh anda dengan menghirup udara yang jauh dari polusi. Tanah Hak Milik seluas 482 m2 terletak didesa Ciherang Kec.

BOGOR Belum Laku Lokasi. 14 di Angkasapura Kota Jayapura Rp. Akomodasi ini berjarak 25 km dari Cisarua dan menyediakan tempat parkir pribadi gratis.

62 Jakarta Selatan Telp. Sewa Villa Baru Dibangun Sangat Dekat Dengan Taman Safari Puncak Bogor Villa Griya Nena 1. Nikmati layanan berkelas dunia di Villa Cipanas.

Jalan Raya Puncak-Cipanas Blok CV VI G24 DE Cibodas Harga. Villa Kota Bunga P8 Cipanas Puncak. Cipanas Cianjur Spesifikasi Bangunan.

Vila ini memiliki 5 kamar tidur dapur dengan kulkas TV area tempat duduk dan 2 kamar mandi dengan shower. Habiskan waktu liburan anda dengan keluarga di Villa Jodi Cipanas Puncak. Find Your Home Away From Home.

Book a Private Villa in Cipanas online. Nego Informasi Keterangan. 4 Kamar Mandi.

Starting From 59 AUD. 4 Kamar Mandi. Langsung klik tombol whatsapp dibawah.

Maka dari itu untuk mempermudah anda dalam memilih villa berikut ini kami tampilkan pilihan lokasi villa terbaik di puncak. Keluarga makan water heater g. Terletak di Cianjur Villa Cipanas menawarkan restoran taman dan fasilitas barbekyu.

Villa di Cipanas dibangun bukan tanpa alasan. Di Jual melalui lelang rumah di pacet Cianjur jl cipanas raya. Dijual cepat ruko murah terawat pinggir jalan cianjur cipanas luas tanah.

Klik Disini Berlokasi di Jalan Raya Puncak-Cipanas Blok CV VI G24 DE Cibodas membuat lokasi villa ini menjadi strategis. 45 Rumah di Cipanas Cianjur dari Rp. Cari penawaran terbaik untuk rumah 3 kamar tidur murah cipanas cianjur.

490 Juta Pasaran 11M -Teras Atas -Teras Bawah -Ruang Tamu. Cianjur Jawa Barat lelang rumah yang beralamat. 6468000000 1 bidang tanah dengan total luas 359 m 2 berikut bangunan di Kabupaten Jayawijaya.

490 Juta Pasaran 11M -Teras Atas -Teras Bawah -Ruang. Villa di Cipanas Bangunan Baru full furniture dan Kolam renang Jual Puncak dekat Istana Kepresidenan Luas Tanah 1280 m2 300 Harga 275 Milyar. 2 KT 1 KM LT 220 m2 LB 120 m2 Hub.

ANTO 0817 6011885 021 70522065. Bangunan 3 Lantai Luas Tanah 540 m2 Luas Bangunan. Bogor - Jawa Barat.

Villa Sophia foto by tripadvisorcoid. November 20 2021 Admin Leave a comment. Jalan Hanjawar Komplek Villa Kota bunga Cipanas Puncak 43253.

Villa Griya Nena 1. Cipanas adalah dataran tinggi di kawasan Cianjur yang dikenal dengan banyaknya akomodasi villa untuk liburan. Bangunan 3 Lantai Luas Tanah 540 m2 Luas Bangunan.


Villa Cipanas Lelang Trovit


Villa Richard Solusi Hunian Nyaman Ketika Liburan Di Kawasan Puncak Sewavillapuncak Id


Villa Dijual Villa Mewah Kota Bunga Cipanas Puncak Cianjur


LihatTutupKomentar